17/08/2015

Tips Memburu kuliner di Bandara

Harus diakui kalau makanan di bandara jauh lebih mahal dibandingkan dengan makanan yang dijual diluar bandara. Tapi memburu makanan di bandara punya challenge sendiri, selain harus hati-hati memilih karena harga, juga dengan makan di Bandara, secara tidak langsung kita sudah menikmati kuliner daerah dimana bandara itu berada.

Berwisata Kuliner di Bandara, Meski Mahal juga punya challenge sendiri


Nah, berikut ada bebera tips memburu makanan di bandara berdasarkan pengalaman kami:
  1. Sebelum pesan, ada baiknya keliling dulu footcourtnya, baru kalau sudah ada makanan yang cocok atau ingin dicoba, baru dipesan.
  2. Jangan gengsi atau malu bertanya harga, karena malu bertanya, bisa jalan-jalan, eh kemahalan.
  3. Setelah pastikan harga, tanya dari bahan apa atau ada kandungan apa yang mau di pesan. Jangan sampai ntar setelah di pesan gak bisa dimakan, karena alergi misalnya.
  4. Makanan di Bandara KL
  5. Khusus yang muslim, pastikan makanan tersebut halal, baik bahannya, atau cara pengolahananya, ingat, ayam tidak semuanya halal, kalau di sembelihnya tidak sesuai syariat, ada pendapat jadinya tidak halal, jadi harus hati-hati juga masalah ini.
  6. Untuk beli minum, khususnya air mineral, mending belinya di supermarket besar yang ada di bandara tersebut, jika memang ada, karena kalau beli di toko makanan, harganya pasti lebih mahal.
  7. Terakhir, jangan lupa tempat makan dikembalikan, jika memang sistemnya self-service. Tapi kalau bandara di Indonesia, umunya ada pelayan, jadi ya bisa ditinggalin diatas meja.

Sekian tipsnya, semoga bermanfaat.


Related Posts

Tips Memburu kuliner di Bandara
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.