15/08/2015

Wisata Selfie Paling Cantik

Dimana tempat selfie yang paling cantik? Tentu bisa dimana saja, bisa di taman, kebun, dalam rumah, dalam mobil, dalam kamar, bahkan ada yang selfie dalam toilet, namanya juga selfie, memotret diri sendiri, bukan latar belakang. Tapi buat naqiya, anak semata wayang kami, tempat selfie yng paling keren ya dimana ada rumput. Contohnya saja foto di bawah ini, waktu lagu nunggu ayahnya kirim laporan di sebuah kantor, dekat pagarnya ada taman dan tentunya rumput kecil. Tamannya yang nampak bersih langsung saja dijadikan ayahnya untuk memotret naqiya, action!


Tambah lagi


Cukup dulu

Waktu lebaran kemarin, kami sekeluarga pulang ke Tangse, kampung mama naqiya. Disana saban hari kami berkunjung ke rumah saudara. Ya, namanya juga kampung halaman, rumah rumahnya punya halamana luas (begitukan?). Nah, saat berkunjung ke salah satu rumah sepupu, ketemulah halaman rumput dindepan rumahnya, gak mau membuang momen, langsung saja naqiya di selfie ayahnya.mliat ni gayanya.


Selanjutnya, salah satu rutinitas nenek naqiya dipagi hari selain memasak adalah memberi makan ayam, merpati dan ikan di kolam, semuanya terletak di belakang rumah nenek. Nah, kalau tugasnya sudah selesai, si nenek langsung menutup kandang, dan masuk ke rumah. Sebaliknya, naqiya dan mamaknya malah maen selfie di depan kandang ayam. Sepupu naqiya yang juga ikut berlebaran ke rumah nenek juga ikutan foto. Penasaran? Berikut fotonya.



Sekian dulu ya cerita selfie nya, pokoknya selfie aja dimana-mana, asal jangan selfie sambil tidur. 


Related Posts

Wisata Selfie Paling Cantik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.