07/12/2015

Hunting Foto di Wittenbergplaz - Kudamm


Pintu Gerbang Ubahn WiitenbergPlatz - Foto di Ambil pakai Ouikitel U7 Pro dan di edit pakai Snapseed

Sebenarnya saya punya janji untuk ketemu kawan di Zoologische Bahnhoff, dari situ rencananya kami mau ke TU Bibliothek, perpustakaan punya Technische Universitet Berlin. Namun, satu stasiun menjelang zoo bahnhoff, tepatnya di Wittenbergplatz, saya memutuskan untuk keluar dari Ubahn dan memutuskan jalan kaki ke Zoologische Garten.

Meski sudah masuk musim dingin, cuaca hari itu lumayan mendukung untuk jepret-jepret, sayangnya kamera DSLR saya tertinggal di rumah, jadinya, sambil menikmati orang yang berbelanja, saya tetap saja jepret-jepret, dengan smartphone baru yang saya beli di toko online Tiongkok, dengan harga yang sangat terjangkau di kantong.

Katanya kamera ini punya resolusi hingga 13MP. Jadinya sayang kalau hanya dipakai untuk ngetik browsing atau ngeblog saja. Nah, tanpa panjang lebar, berikut hasil jepretan hape kamera yang kurang dari sejuta ini.

Keluar dari Wittenbergplatz, langsung jepret. Ini pintu gerbang Ubahn nya.
Pintu gerbang, tanpa editing

Dari Pintu gerbang ini, juga bisa liatr orang yang lalu lalang, maklum, hari sabtu juga shopping day di Jerman. jadinya orang berbondong-bondong ke pusat pembelanjaan untuk berbelanja.

Siap-siap belanja?

Lagi cari alamat'?
Masih Sekitaran Bahnhoff

Dari Wittenbergplatz, saya jalan ke arah Zoologische Garten. Sudah barang pasti melewati Kunfürtendamm, yang biasa juga disingkat dengan Kudamm. Nah, Kudamm ini adalah tempat favorit belanja orang beduit, termasuk para pejabat, artis dan oran´-orang beruang lain dari indo. Bisa dipartikan kalau mereka ke Berlin, pasti belanjanya di Kudamm ini.

Ramainya Orang kat Kudamm ye?

Nah, dari Kudamm, nyebrang, ketemulah pasar natal yang lain. Seperti biasa, yang dijual juga makanan yang gak bisa saya makan! :)



Siap dari sana, baru langsung ke Zoo- Bahnhof, secara kawan saya mungkin sudah mau sampai kesana kali ya? Ingat kalau janjian di Jerman harus tepat waktu. Jadinya gak mau lama-lama. langsung saya kesana, jalan kaki, dekat kok.

Oh ya, ini ada beberapa foto lagi yang sudah saya edit pakai snapseed atau PicsArt

Snapseed



Selanjutnya pakai PicArt



Semua foto diatas di potret pakai Oukitel U7 Pro, dan ini bukan sponsornya, cuma iseng saja mau nge-test kualitas video dan fotonya.

Kalau masih penasarn, berikut ada videonya

Terima kasih sudah berkunjung, dan jangan lupa ninggalin komen. :)

Related Posts

Hunting Foto di Wittenbergplaz - Kudamm
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.